Jumat, 01 Oktober 2010

SBC Borobudur Tour 2010

alhamdulillah, borobudur tour 2010 kemaren berjalan dengan lancar dan sangat seru,
ini sedikit detil cerita dari borobusur tour:
anggota yang ikut dalam borobudur tour ini sebanyak 6 orang (6 motor)
Babeh (kumis), Irfhan (ketu), Eka, Harun, Gunawan, & Revih. berangkat tanggal 11 september 2010 pukul 9 pagi dari kota sukabumi.

Dihadang kemacetan di naggrek sepanjang 7km,akhirnya istirahat di jalan raya nagrek-garut untuk makan siang sekitar pukul 14.30, di lanjut perjalanan kembali dan hujan mulai turun dari sebelum kota garut terpaksa ganti setelan jas hujan deh,, danhujan deraspun menemani perjalan hingga majenang, istirahat kita disana untuk makan malam,, dilanjutkan lagi perjalanan, namun belum jauh kami berangkat ada masalah pada motor revih, motornya batuk2 (ternyata businya udh butut)hehe, jadi ganti busi malam2, perjalanan kami lanjutkan lagi-lagi hujan deras menemani sampai yogyakarta, kami tiba disana pukul 02.30 dan mencari penginapan, eh pada penuh dapet-dapet jam 04.00, dan akhirnya bisa beristirahat.

Hari ke 2

memulai mengunjungi tempat-tempat wisata, tujuan pertama adalah prambanan, kami berangkat siang hari sekitar pukul 12, dengan naik bus trans jogja kami menuju prambanan namun karena hari libur dan penumpang bus sangat penuh, memaksa kami pindah kendaraan jadi mobil jubleg(mini bus smi-jampang)hehehesumpek sempit smbil foto2. dan smpai prambanan jalan2 sampai puas disana, lalu kita kembali ke tempat penginapan dengan mencarter mini bus. istirahat sebentar di penginapan dilanjutkan lagi jalan2 ke Malioboro,, waktunya belanja deh,,,,pada ngeborong pak harun, babeh, gunawan, eka, ketu. kembali kami ketempat penginapan untuk beristirahat, tapi sebelumnya kita main kartu UNO yang di bawa eka alhasil ramai penginapan deh gara2 kita ramai tertawa hehehe,,, and tiduuurrr lah semua.

Hari ke 3

jam 9 kami berangkat ke borbudur,, saat memulai perjalan eka dan harun terpisah duluan, kami berempat terpaksa berusaha menyusul, dan kami pun bertemu kembali di jalan raya magelang, lalu kami lanjutkan, dan kami berhenti sejenak di candi sewu untuk berfoto-foto, saat akan melanjutkan perjalanan kembali eh motor pak ketu sesak nafas (gax bisa hidup) jadi deh d dorong dulu akhrnya bisa dlanjutkan kembali perjalan dan samapi borobudur sekitar pukul 11.30. waktunya jalan2 deh di borobudur,tapi pak ketu malah tour to bengkel deh menemani si kalajengking di rawat dulu hehehehe,,, dicandi borobudur babeh jadi artis dadakan hehe banyak yang pengen foto sama babeh (kumis) katanya gagah mas, "mas pengen foto sama biker" haha,

tiba waktunya pulang kembali menuju sukabumi,kami berangkat pulang sekitar pukul 14.30, lagi-lagi hujan menemani namun dalam intensitas ringan, dengan beberapa kali istirahat untuk sekedar makan minum dan meregangkan badan yang sudah lumayan pegel, melanjutkan perjalanan kembali masih di temani hujan rintik-rintik dan istirahat di ciamis untuk makan malam, kami memutuskan untuk menginap di tasik di tempat babeh(kumis). keesokannya kami berangkat pulang menuju sukabumi dan sampai kota tercinta ini sekitar pukul 15.00.

maaf ceritanya kepanjangan dan berbelit-belit tapi itulah cerita dari "Borobudur Tour 2010" walaupun ada beberapa hambatan kecil yang menghadang selama tour, tapi ini menjadi tour yang sangat berkesan, dengan total tempuh ngaspal 1109km (di spidometer motor revih) seru, menantang, dan tak akan pernah terlupakan, sukses terus buat SBC, dan selalu Keep Brotherhood...

FOTO-FOTO SBC "BOROBUDUR TOUR 2010"