Jumat, 05 April 2013

MOTOGP 2013

   Lama tak jumpa brothers, mari kita hidupkan dan aktifkan kembali blog SILIWANGI BIKERS COMMUNTY yang sudah lama tertidur ini.
   Langsung saja kita bahas singkat  tentang ajang balapan motor no 1 d Jagad raya ini, tidak lain tidak bukan adalah MOTOGP, memasukin musim tahun 2013 yang akan mulai di gelar seri perdana yaitu di sirkuit Losail Qatar Minggu ini.
  Dimusim 2013 ini banyak perubahan Rider, Dimulai dengan comeback nya The Doctor ke Yamaha setelah 2 musim terpuruk bersama Team Ducati, Masuknya Marc Marcuez Ke team Repsol Honda yang menggantikan Casey Stoner yang memutuskan pensiun dari motogp, di lanjut masuknya Andrea Dovizioso ke team Ducati menemani Nicky Hayden, Ben Spies yang masuk ke Pramac Ducati bersama Andrea Iannone, serta masuknya Bradley Smith menemani Cal Crutchlow tak ketinggalan para rider CRT nya juga yang sudah mulai siap dengan motor barunya. 
  Pastinya persaingan akan semakin seru di MotoGP 2013 ini. Siapa rider jagoan kalian bro???? bersiaplah untuk sambut seri perdananya.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Hahahaha kamarana wae atuhhh bro...

Unknown mengatakan...

Yiiihaaaaaaa

Unknown mengatakan...

hore ocid... semangat dei nonton GP teh ari mang ocid keur eling mah...